Cara Daftar Loket PLN Di Paytren Dan Keuntungannya

Semakin hari Ustad Yusuf Mansyur semakin mengembangkan paytren, baik dari segi bisnisnya maupun dari segi fasilitas dan fiturnya. Kini sudah hadir loket PLN paytren secara resmi, dan loket tersebut dibuat untuk setiap mitra paytren yang ingin membuka loket pembayaran. Anda juga bisa menikmati setiap cashback dari setiap transaksi loket PLN tersebut. Bagaimana Cara Daftar Loket PLN di PayTren ?

Lalu bagaimana cara daftar paytren dan cara daftar loket PLN di paytren, caranya tentu sangat mudah seperti ciri khas dari paytren yang selalu memberi berbagai kemudahan. Syarat utamanya adalah anda harus menjadi mitra paytren terlebih dahulu, barulah kemudian bisa mendaftar untuk membuka loket PLN tersebut.

Cara daftar loket PLN di paytren

Keuntungan Dalam Membuka Loket PLN

  1. Mitra loket paytren akan mendapatkan aplikasi online payment point, yang nantinya akan digunakan sebagai sarana untuk melayani pembayaran dan juga mencetak struk pembayaran.
  2. Mitra loket paytren juga akan mendapat fee dari transaksi dengan beberapa ketentuan seperti :
  1. Jumlah transaksi yang mencapai 100 per bulannya akan mendapat fee atau komisi sebesar 1000 rupiah, per transaksi.
  2. Jumlah transaksi yang ke 101 sampai 500 akan mendapat fee atau komisi setiap bulannya sebesar 1050 rupiah per transaksi.
  3. Sedangkan untuk jumlah transaksi yang ke 501 sampai 1000 setiap bulannya akan mendapat jumlah fee atau komisi, sebesar 1100 rupiah per transaksi.
  4. Untuk jumlah transaksi yang berjumlah lebih dari 1000 per bulan akan mendapat komisi sebesar 1150 per transaksi, setiap bulannya.
  1. Pihak paytren akan selalu mengakumulasikan jumlah transaksi yang anda lakukan setiap bulannya, dan membayarkannya kepada pemilik loket setiap tanggal 15 bulan berikutnya.
  2. Komisi yang diterima oleh pemiliki loket tersebut bisa berupa uang tunai, cash, atau pun deposit yang dapat diambil di kantor pusat paytren. Jumlah transfer minimum Bank yaitu sekitar 50 ribu rupiah.
  3. Paytren tidak akan memberi target yang harus dicapai setiap bulannya, pada setiap pemilik loket PLN tersebut. Tetapi jam bukanya ditentukan dari pukul 13.00 sampai pukul 22.00.

Cara Daftar Loket PLN Di Paytren

  1. Mengisi formulir pendaftaran baik secara langsung maupun secara online.
  2. Memperlihatkan KTP asli jika mendaftar secara langsung, dan fotocopy KTP dan NPWP jika pendaftaran dilakukan secara online.
  3. Membuat surat pernyataan bahwa alamat lokasi loket PLN dengan alamat yang tertera di KTP adalah sama. Jika alamatnya berbeda maka harus ada surat pernyataan dari dari aparat setempat mengenai kepemilikan loket PLN tersebut.
  4. Menyerahkan deposit untuk yang pertama kali sejumlah 1 juta rupiah, dengan rincian 50% untuk kebutuhan transaksi. Sisa 50%nya lagi untuk dana jaminan sebagai mitra loket paytren.
  5. Mentransfer deposit minimal 500 ribu rupiah.
  6. Jika semua persyaratan sudah dilakukan sesuai dengan prosedur, maka calon mitra loket paytren harus menunggu selama 2 hari untuk proses aktivasi pembayaran. Jika proses aktivasi sudah selesai, maka mitra loket paytren akan mendapat ID mitra loket paytren, nama pengguna, dan password yang nanti akan digunakan untuk kebutuhan transaksi.

Itulah cara daftar loket PLN di paytren yang bisa anda lakukan jika anda ingin membuka loket PLN. Caranya sangat mudah dan keuntungannya sangat banyak, sehingga anda tidak perlu khawatir atau ragu untuk membuka loket PLN dan menjadi mitra loket paytren. Jika anda sudah menjadi mitra loket paytren, maka anda bisa menambah biaya admin di luar dari kesepakatan yang ditetapkan.

Sebelum anda melakukan cara daftar loket PLN di paytren anda harus memastikan bahwa anda sudah menjadi mitra paytren.